PendidikanTerkini

Hacord Institute Gelar Seminar Pendampingan Pendidikan Ke Jepang

DEBAR.COM.-DEPOK- Hacord Institute menggandeng Naoyuki Academic Center menggadakan Seminar Pendampingan Pendidikan ke Jepang. Tidak kurang dari 200 Pelajar SMA/SMK Sederajat memenuhi ruang Aula A2C Tower (Kantor DepokPembaharuan), Selasa (08/05/2018).

Dengan mengangkat tema “Anda bisa belajar, berkarya dan memperoleh beasiswa sekolah di Jepang” dan didukung oleh IJB NET Indonesia-Japan, BusinessNetwork menghadirkan Narasumber President Director Sariray, Teguh Wahyudi yang di dampingi Solihatta Azis, juga di hadiri oleh Pimpinan Hacord Institute yang juga Pimpinan Umum Koran Debar, H. Acep Al Azhari.

Narasumber Teguh Wahyudi tengah memberikan penjelasan kepada para pelajar yang mengikuti Seminar Pendampingan Pendidikan Ke Jepang

Dikatakan Acep, Naoyuki adalah sebuah wadah untuk membantu siswa melanjutkan studi ke Jepang. Perusahaan yang bergerak di bidang Academic ini membangun semangat siswa dalam belajar serta berkarya di negara Sakura., Jepang.

“Satu hal yang perlu kita respon bersama, seminar ini membuka peluang untuk bekerja ataupun beasiswa di luar negri, khususnya Jepang,” ujar Acep Al Azhari.

Sedangkan Teguh Wahyudi mengatakan, dirinya melihat banyak peluang yang dapat dilakukan untuk membantu para pelajar Indonesia untuk melanjutkan study ke Jepang melalui beasiswa.

“Ini yang pertama kali, Depok sebagai pioneer. Ayo kita tentukan langkah kita untuk kedepannya. Semoga seminar ini bisa menjadi peluang untuk ke Jepang,” pungkasnya.(FARAH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close