Da'wahRagamTerkini

Hafiduddin Resmi Dilantik Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok

DEBAR.COM.-BEJI,DEPOK,- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman resmi melantik Masa Bakti Pra Ketua MUI Kecamatan Beji periode 2018-2023. Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Gedung MUI Kota Depok, Jalan Nusantara Raya, Depok. Rabu (17/02/2921).

“Acara pelantikan Ketua MUI Kecamatan Beji ini sebagai masa Pra Bakti priode 2018-2023. karena ketua yang sebelumnya meninggal dunia, sehingga pada hari ini dilantik lah ketua antar waktu priode 2018-2023,” kata Hafiduddin selaku Ketua MUI kecamatan Beji, Depok yang akrab disapa Hafid.

Hafid mengatakan, secara resmi kami sudah bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya akan berpengaruh dimasyarakat, terutama Kecamatan Beji.

Dirinya juga berharap, kedepannya MUI Kecamatan Beji ini bermanfaat untuk masyarakat terutama kecamatan Beji dan kedepannya bisa lebih bersinergi dengan organisasi yang ada di kecamatan Beji terutama organisasi majelis pemerintahan baik di kecamatan, Koramil maupun Polsek Kecamatan Beji.

“Kita akan mencoba merangkul bersama-sama untuk merencanakan program selanjutnya bersama para pengurus yang lainnya,” jelasnya.

Sementara Ketua MUI Kota Depok KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman mengatakan dengan dilantiknya Ketua MUI Kecamatan Beji, tentunya agar dapat bekerjasama, dengan MUI Kota Depok dan masyarakat kecamatan Beji.

“Tentunya kerjasama ini dalam rangka mensyiarkan agama Islam khususnya di Kecamatan Beji, Depok,” tutupnya. (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close