RagamTerkini

Haji Nana Pimpin KOOD Kecamatan Sukmajaya

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Ketua RW 02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Haji Mulyana yang biasa disapa Haji Nana mendapat kepercayaan menjadi Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Tingkat Kecamatan Sukmajaya. Kepercayaan itu diberikan orang orang Depok dari enam kelurahan (Sukmajaya, Mekarjaya, Abadijaya, Tirtajaya, Baktijaya dan Cisalak) dalam satu pertemuan di kediamannya pada Sabtu (26/012019).

Pertemuan itu juga dihadiri dua pengurus KOOD Kota Depok masing-masing dari Dewan Sepuh KOOD Zaenudin Suen dan Lamin dari Bidang Sosial yang juga mantan Lurah Harjamukti di Kecamatan Cimanggis. Turut hadir tokoh orang orang Depok lainya Lurah Tugu di Kecamatan Camanggis Abdul Mutholib, Sekretaris Kelurahan Baktijaya Ismet Sutisna, Ketua LPM Kelurahan Baktijaya Ma’mur yang dipercaya menjadi Sekretaris KOOD Tingkat Kecamatan Sukmajaya juga dihadiri Ketua Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kelurahan Baktijaya Azis Arista.

“Pembentukan KOOD Tingkat Kecamatan Sukmajaya ini sebagai wadah untuk menggali potensi kearifan lokal yang ada di Kecamatan Sukmajaya,” kata Haji Nana didampingi Ahmad Buang perwakilan orang orang Depok dari Kelurahan Mekarjaya yang di percaya menjadi Bendahara KOOD Tingkat Kecamatan Sukmajaya.

Juga, sambungnya, membangun sinergitas dengan jajaran pemerintah di Kecamatan Sukmajaya dan Pemerintah Kota Depok dalam melaksanakan pembangunan
Khususnya di Kecamatan Sukmajaya. (ASH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close