RagamTerkini

Harapan Warga Untuk Wali dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih

DEBAR.COM.-PANMAS, DEPOK- Menjelang satu hari lagi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang dilaksanakan secara virtual pada, Jumat (26/02/2021).

Dibalik kepimimpinannya, terutama Mohammad Idris yang menjabat dua kali periode, warga Depok bersuara menyampaikan harapannya.

Mereka ingin mendapatkan yang terbaik, dan mendapatkan perhatian dan dukungan  penuh dari pemerintah Kota Depok.

Yanti, Salah satu warga Depok yang juga pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang sudah mendirikan usahanya selama 10 tahun, mengharapkan peningkatan kinerja, perhatian pemerintah, dan menepati janjinya kepada masyarakat Kota Depok.

“Menurut saya, Wali Kota sekarang agak beda ya menurut saya kurang memfasilitasi, tapi ya harapan saya kedepanya bisa lebih baik yang kurang-kurang di periode sebelumnya bisa terpenuhi di periode ini. Harapannya juga para UMKM terbantu, janji janjinya dipenuhi agar masyarakat juga merasa tidak salah memilih. Jangan ingkar janji, sebelum itu bilang iya nanti setelah dilantik lupa, pasti kan nanti warga akan nagih janji itu,” kata Yanti, Kamis (25/02/2021).

Disisi lain, Sanggem, warga Pancoran Mas, Depok yang sudah berjualan di Pasar Kemiri selama 20 tahun ingin merasakan sentuhan pemerintah, dan mengharapkan Wali Kota yang sudah dipilih adalah Wali Kota yang dapat dipercaya.

“Harapan saya sih di Kota Depok tidak ada pengangguran, semua warganya sejahtera, memimpin dengan benar yang bisa dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.

Mereka mengharapkan suaranya didengar dan di pertimbangkan dengan baik, demi kesejahteraan, semua bidang ingin terjamah melalui kebijakan yang dibuat Wali Kota itu sendiri, dan berharap Wali Kota di periode ini menjadi pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya. (ENI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close