Da'wahPemkotTerkini

Hardiono Ajak Jamaah Teladani Nabi Muhammad SAW

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Ketauladan yang dimiliki Nabi Muhammad SAW patut dicontoh dalam kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok Hardiono pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Musholah Al Hikmah RW 04, kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Minggu (01/12/2019) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad dihadiri Ketua LPM, RT/RW, tokoh masyarakat dan agama, para pemuda dan ibu-ibu Majelis Taklim serta menghadirkan penceramah KH. Abi Ansori dan KH. Sahroni.

“Kalau kita beriman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, maka sudah barang tentu kita harus senantiasa bershalawat, karena itu bagian dari Aqidah,”ujar Hardiono

Dikatakan Hardiono, ketauladan Rasulullah dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun orang banyak serta menjadikan Rasulullah sebagai petuah khazanah.

“Jadi sebaik-baiknya tauladan bagi kehidupan adalah Nabi besar Muhammad SAW. Kita harus mencontoh beliau di kehidupan kita dalam bermasyarakat sehari-hari,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Khoirudin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Sekda Kota Depok Hardiono. “Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan baik. Saya sekaligus berharap apa yang disampaikan oleh para penceramah dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi seluruh jamaah yang hadir,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close