PolitikRagamTerkini

Hardiono: Bismillah….Siap Maju Calon Wali Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono makin memantafkan niat dan langkahnya untuk maju diperhelatan Pilkada tahun 2020 sebagai Calon Wali Kota Depok.

Terlebih dengan mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan belakangan ini. Seperti halnya, Masyarakat Madani Peduli Depok (Mamapede) yang menilai Hardiono layak untuk menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2020.

“Kami memilih sosok pemimpin yang memang memiliki pengalaman yang profesional dan memiliki kompetensi di birokrasi sebagai acuan dasar bagi seorang pemimpin pemerintahan (pejabat publik) yang diharapkan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya,” ujar Ketua Mamapede Abdul Rohim Marbun, Jumat (09/01/2020).

Dikatakan Rohim, Hardiono merupakan sosok pemimpin yang melayani masyarakat bukannya dilayani, mengayomi warganya bukan mengabaikan. Memahami birokrasi adalah untuk melindungi hak dan kewajiban masyarakat bukan malah disiasati untuk kepentingan pribadi dan partainya serta memahami semua akar permasalahan yang dihadapi Kota Depok, sehingga mampu menjawab semua keresahan yang ada di masyarakat.

“Atas kriteria tersebut diatas, kami Mamapede secara dari Mamapede mengatakan, resmi menyampaikan dukungannya sebagai calon Wali Kota Depok. Semoga dukungan ini bisa menggugah dan menjadi masukan bagi partai politik yang menjadi mesin pengusung Calon Wali Kota Depok 2021-2024,” katanya.

Sementara Hardiono yang mendapat dukungan dari Mamapede mengucapkan terima kasih banyak atas suport dan kepercayaan dirinya sebagai calon Wali Kota Depok.

“Bismillah…. saya sudah siap untuk maju di Pilkada tahun 2020 sebagai Calon Wali Kota Depok,” tegasnya, Sabtu (11/01/2020).

Hardiono menambahkan, dirinya saat ini juga sudah mendapat gerbong yang akan mengusung dirinya di Pilkada nanti. Ketika disinggung dari partai mana yang akan mengusungnya, Hardiono hanya menjawab singkat.

“Tunggu saatnya pasti diumumkan,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close