PemkotRagamTerkini

Hardiono Hadiri Setahun SGC Depok 1 Reborn

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono memberikan apresiasi dengan dibentuknya SGC Depok 1 Reborn yang merupakan sebuah wadah perkumpulan Driver Taksi Online resmi dari salah satu perusahaan transportasi online, yang tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama, berlangsung di Kabeda, Beji. Depok, Selasa (19/11/2019).

“Semoga ini merupakan terobosan baru bagi pengemudi grab, sehingga dapat berkontribusi kepada masyarakat Kota Depok dalam hal transportasi. Semoga pula SGC Depok 1 Reborn menjadi organisasi yang rapih, baik, dan bisa mensejahterakan para anggotanya,” tutur Hardiono dihadapan 300 anggota SGC.

Hardiono mengatakan, selain membantu masyarakat di bidang transportasi. Hal seperti ini juga turut serta mengurangi pengangguran di kota Depok namun dengan lebih terkordinir.

“Tadi saya mendengar satu statement ‘Teman Rasa Saudara’. Nah saya juga punya Club bernama ‘Kawan Hardiono’. Jadi saya rasa memang kita ini bukan hanya teman, tapi semua bersaudara,” ujarnya yang di sambut tepuk tangan para hadirin.

Sementara Ketua SGC Depok 1 Reborn Ari Nugroho mengatakan, saat ini anggota dari SGC sendiri berjumlah sekitar 500 anggota, yang mana semuanya dapat menyampaikan aspirasi maupun mendapat informasi langsung dari Grab pusat melalui SGC.

“Alhamdulillah kita disambut baik oleh Pak Sekda dan beliau dapat memenuhi undangan kami. InsyaAllah kita akan bersinergi kedepannya, karena ini adalah titik awal kerjasama,” tukasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close