PemkotRagamTerkiniUMKM

Hardiono: Kok Tidak Ada Makanan Khas Depok Yah di Festival Indonesia Kaya Rasa

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Kegiatan Festival Indonesia Kaya Rasa yang menghadirkan beragam kuliner nusantara dan masakan tradisional khas Indonesia yang berlangsung di Margo City Depok rupanya menarik minat Sekretaris Daerah (Sekda) Hardiono untuk datang dan mencicipi masakan tradisional, Senin (04/11/2019).

“Menarik dan ramai dikunjungi warga Depok untuk menikmati makanan khas tradisional dri berbagai daerah di Indonesia,” ujar Hardiono sambil menikmati makanan khas Soto Sokaraja.

Dikatakan Hardiono, Kegiatan Festival Indonesia Kaya Rasa di Depok ini jangan hanya sekali saja diadakan, tetapi berkesinambungan dengan tempat yang berbeda pula. Kalau sekarang ini di Margonda, bisa saja diadakannya di Sawangan atau wilayah Tapos.

“Melihat banyaknya dari warga Depok yang datang ke acara Kegiatan Festival Indonesia Kaya Rasa, ini bisa dijadikan agenda. Warga Depok kan dari berbagai suku ada di Kota Depok,” jelasnya.

Hardiono juga menyayangkan makanan Khas Depok sendiri malah tidak terlihat di Festival Indonesia Kaya Rasa. Karena mengadakannya di Depok, makanan khas Depok harus ada.

“Sayang yah, dari berbagai makanan khas daerah yang ada, saya tidak melihat makanan khas Depok sendiri, seperti dodol. Ini harusd menjadi catatan tersendiri bagi panitia yang melaksanakan kegiatan Festival Indonesia Kaya Rasa,” tegas Hardiono.

Diketahui kegiatan Festival Indonesia Kaya Rasa yang digelar di Margo City Depok ini berlangsung mulai dari 28 Oktober –10 November 2019. “Tujuan digelarnya festival kuliner ini, untuk mengobati rasa rindu akan masakan khas daerah Indonesia,” ujar Rani Fitriawati Tjaja Staf Margo City Depok, Senin (04/11/2019). (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close