PemkotPeristiwaTerkini

Hardiono Menghantar Almarhum Sjaifuddin Sekdis Satpol PP Depok Kepembaringan Terakhir di Bandung

DEBAR.COM.-BANDUNG- Sekretaris Daerah (Sekda) Hardiono turut menghantarkan almarhum Sjaifuddin (52) kepemakanan keluarga di Bandung, Jawa Barat, bersebelahan dengan makam istrinya yang terlebih dahulu meninggal dunia 8 bulan yang lalu, Jumat (13/12/2019).

Almarhum Sjaifuddin merupakan Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, meninggal dunia saat tengah menunaikan sholat dzuhur di kantor Satpol PP Depok, Kamis (12/12/2019) siang.

“Almarhum seorang ASN Sekdis Satpol PP Kota Depok, telah meninggalkan kita semua. Beliau orang baik, sejak tahun 2001 telah menjadi Kasubag Keuangan disalah satu perangkat daerah. Delapan bulan yang lalu istrinya telah mendahului, sehingga tinggal dua orang anaknya yang masih kecil,” tutur Hardiono usai pemakaman didampingi┬áKepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny.

Dikatakan Hardiono, tadi malam almarhum diberangkatkan dari Kota Depok selepas ba’da Isya. Semoga pengabdian dan amal ibadahnya kepada Allah SWT dan kepada Pemerintah Kota Depok menjadi amal pahala dihari kemudian.

“Selamat Jalan Pak Sjaifuddin, semoga Allah lapangkan kuburnya dan mengampuni dosanya. Dan keluarganya semoga diberikan petunjuk dan hidayah-Nya, Aamiin Yaa Robbalalaminn…(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close