PemkotPeristiwaTerkini

Hardiono: Saya ke DPRD Untuk Minta Tanda Tangan

DEBAR.COM.-DEPOK- Terkait pengusiran atas diri H. Supian Suri Kepala Badan Kepegawain, Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo (HTA) diruang rapat Paripurna DPRD Kota Depok (Kamis, 03/01/2019) dan beredarnya pemberitaan di salah satu Media Nasional membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono gerah, karena menurutnya pemberitaan dengan judul ‘DPRD Sambut Uluran Tangan Damai Walikota Depok’ adalah tidak benar.

”Pemberitaan tersebut itu tidak benar adanya, kunjungan kami mendatangi Ketua DPRD membicarakan agenda lain dan bukan terkait insiden pengusiran yang terjadi beberapa waktu yang lalu diruang Paripurna Dewan,” ujar Sekda Kota Depok Hardiono, Sabtu (05/01/2019).

Dikatakan Hardiono, kunjungannya Ke DPRD adalah meminta persetujuan hasil pembahasan rekomendasi propinsi Jawa Barat kepada Ketua DPRD, bukan meminta damai.

”Saya menemui beliau dalam rangka minta persetujuan tanda tangan hasil pembahasan rekomendasi dari provinsi, karena akan dikembalikan ke provinsi, serta mencairkan anggaran 2019 agar PNS dan Anggota DPRD bisa cair gaji nya,” tegas Hardiono.

Ditegaskan sekali lagi oleh Hardiono, dirinya ke DPRD bukan untuk minta berdamai tetapi meminta persetujuan hasil pembahasan rekomendasi provinsi, agar gaji PNS maupun gaji DPRD supaya terbayar.

“Ini untuk kemaslahatan semua. Saya ingin PNS maupun DPD nyaman tidak terhambat gajinya,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close