RagamTerkini

Hari Raya Idul Adha, Kejari Depok Kurban Sapi dan Kambing

DEBAR.COM.-DEPOK- Pelaksanaan Ibadah Kurban, Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah, dilaksanakan Kejaksaan Negeri Depok, dengan berkurban 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Yudi Triadi beserta Jajaran, tampak begitu khidmat dalam pelaksanaan kurban, yang digelar disamping Kantor Kejari Depok.

“Ibadah kurban merupakan, ibadah dari kerelaan, ketulusan, serta keiklasan untuk memohon Kepada-Nya agar dosa dosa kita dapat diampuni,” kata Kajari Depok, H.Yudi Triadi, SH,MH, Jumat (31/07/2020).

 

Dikatakan Yudi, kami bersyukur karena masih diberi kesempatan, untuk melakukan kurban, dimana ibadah kurban ini mengingatkan kita akan kisah Nabi Ibrahim as dan Ismail anaknya, yang menjadi tonggak peringatan Hari Raya Idul Adha, dengan menyembelih hewan kurban,” papar Kajari Depok.

Sementara itu, Kasi Intel bersyukur mengucapkan Alhamdulilah karena masih diberikan kesempatan melakukan kurban, dengan iklas berbagi kepada sesame.

“Kami bagikan kepada masyarakat sekitar, pegawai kejaksaan, dan insan pers yang meliput di Kejari Depok,” ujar Herlangga Wisnu Murdianto, Kasi Intel Kejari Depok.(NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close