PemkotPeristiwaTerkini

Hary Palar Jabat Kasi Pidsus Kejari Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Rotasi pejabat Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Depok berlangsung hari ini Kamis (06/12/2018). Daniel de Rozari, yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus, digantikan oleh Hary Palar yang datang dari Kejari Pematang Siantar, Sumut, Beliau jabatan sebelumnya Kasi Intel.

“Pergantian Kasi Pidsus Kejari Depok, sesuai dengan instruksi dari Jaksa Agung, kiranya dengan adanya Rotasi di Kejari Depok ini dapat membawa suasana yang lebih baik Lagi kedepannya” ujar Sufari, Kajari Depok.

Sementara Hary Palar, Kasi Pidsus Kejari Depok yang baru memaparkan. “Saya akan melaksanakan Tugas di Kejari Depok sesuai SOP dan peraturan yang ada, kiranya dapat berjalan dengan baik selama saya bertugas di Kejari Depok” terang Hary Palar,SH,MH.

Perjalanan Dinas Kasi Pidsus Kejari Depok yang baru Hary Palar, beliau pernah menjabat Kasi Datun Kejari Larantuka, Kasi Pidum Kejari Bitung, Kacabjari Siau, Kasi Intel Pematang Siantar, dan Sampai diKejari Depok, sebagai Kasi Pidsus.(NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close