PeristiwaRagamTerkini

Hasil Sementara ‘Negatif’ 100 Wartawan Depok Rapid Test

DEBAR.COM-DEPOK- Pelaksanaan Rapid Test 100 Wartawan Kota Depok yang tergabung di PWI, DMC dan Pokja selama dua hari, 6-7 April 2020 di RSU Bunda Margonda, Depok sudah selesai dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, hasil untuk sementara dari 100 Wartawan yang mengikuti rapid test dinyatakan ‘Negatif’,” katakan Ketua Wartawan Depok Siaga Covid-19, Rusdy Nurdiansyah didampingi Ketua DMC Adie Rakasiwi usai menutup secara resmi pemeriksaan rapid test bagi wartawan yang bertugas dan berdomisili di Depok, Selasa (07/04/2020).

Dikatakan Rusdy, Depok menjadi kota pertama kali se-Indonesia yang mengadakan Rapid Test bagi 100 Wartawan. Sebagai salah satu garda terdepan, wartawan orang yang mudah terpapar virus Corona karena banyak bertatap langsung dengan siapapun dilapangan dalam memcari dan menggali narasumber untuk pemberitaan.

“Saya minta rekan-rekan wartawan yang mengikuti rapid test bersabar untuk mengetahui hasilnya. Untuk sementara ini 100 wartawan hasilnya Negatif. Secara resmi RSU Bunda Margonda akan memberikan hasil rapid test besok, Rabu (08/04/2020),” ujar Rusdy.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu kegiatan 100 Wartawan Rapid Test sehingga dapat berjalan dengan sukses., diantaranya Bapak Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatana, Kadiskominfo Depok, Sidik Muyono, Sekjen IDI Depok, Dr Alif, Kepala RSU Bunda Margonda Depok, Dr Imelda Rahmawati, Humas RSUD Bunda Margonda Depok, Mawar, para Dokter dan Suster RSU Bunda Margonda Depok dan The Margo Hotel.

“Semoga kita selalu sehat dan kepada pihak-pihak yang telah membantu semoga dapat terus terjalin kerjasma yang baik,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close