PendidikanTerkini

Hikmah Nurida Pimpin Komite SMPN 22 Depok

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- SMPN 22 Depok mengadakan pemilihan Ketua Komite Periode 2019-2020 yang berlangsung diruang sekolah SMPN 22 Depok. Dari 9 orang calon ketua komite, Hikmah Nurida secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Komite yang baru SMPN 22 Depok. Kegiatan Pemilihan Ketua Komite di hadiri Kepala Sekolah Afrida, Humas Sekolah Fajar Sirait, Pakar Pendidikan Iwan, Ketua Komite terdahulu didampingi sekretaris, juga perwakilan Korlas kelas 7 s/d 9.

Kepala Sekolah SMPN 22 Depok Afrida didampingi para guru yang hadir pada pemilihan ketua komite memberikan apresiasi atas pemilihan ketua komite yang baru berjalan lancar. “Sekolah tidak mungkin berkerja sendiri, kita perlu ada komite yang mampu membantu program kurikulum sekolah,” ujar Afrida, Sabtu(07/12//2019)

Dikatakan Afrida, mengacu pada Kurikulum Tahun 2013, bahwa pembelajaran tidak saja didalam kelas tetapi juga  diluar kelas, bahkan diluar sekolah, pihak sekolah telah membuat program Wisata Rohani dan Budaya kusus untuk murid kelas 8. “Pengertian wisata bukan berarti jalan jalan, tetapi lebih dari pada sistem pembelajaran yang menyenangkan, agar program ini berjalan lancar. Untuk itu kita butuh komite yang baru karena yang lama sudah demisioner,” jelasnya.

Ditempat yang sama Fajar Sirait menambahkan, bahwa program wisata ini sebelumnya telah dibuat angket untuk orangtua murid kelas 8, dari jumlah 208 orang tua siswa. “Yang telah menyetujui ada 179 orang, sisa nya 29 orang menolak,” tutupnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close