PolitikTerkini

Hj.Endah Winarti: Aspirasi Warga Wajib Saya Perjuangkan

DEBAR.COM.-DEPOK- Anggota DPRD Kota Depok Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sukmajaya, Hj. Endah Winarti dari Fraksi Demokrat, mengadakan kegiatan Reses nya pada tanggal, 25, 26 dan 27 November 2019.

Hj.Endah Winarti memaparkan, dalam kegiatan Resesnya yang berlangsung di RW 05 Kelurahan Cisalak (25/11/2019) dihadiri Camat Sukmajaya, Lurah Cisalak, Ketua LPM dan para Ketua RW. Reses selanjutnya di Komplek BPKM RW 017 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya (26/11/2019) dihadiri Lurah, Ketua LPM, Ketua RW dan BNN Kota Depok. Sedangkan Reses pada (27/11/2019) yang berlangsung di RW 08 Kelurahan Sukmajaya, yang mana aspirasi yang harus direalisasikan adalan permohonan dari Karang Taruna agar dibantu kegiatan Pemberdayaan dan Ketrampilan untuk anak anak muda di Kelurahan Sukmajaya, Depok.

“Disetiap RW yang saya datangi dalam kegiatan reses tentunya masing masing aspirasi yang disampaikan berbeda. Di RW 017 Kelurahan Mekarjaya, saya menampung masukan atau aspirasi warga agar dibangun taman bermain. Ini dikarenakan RW 017 termasuk RW Ramah Anak,” tutur Hj. Endah baru baru ini.

Endah mengatakan, selain itu warga RW 017 minta truk tronton yang mengangkut sampah 20 ton di TPS tersebut meminta agar saat pengambilan sampah jangan melewati jalur di lingkungan RW 017 dan jelas membuat warga sekitar kurang nyaman. “Harusnya melalui jembatan, karena muatan sampah yang mencapai 20 ton inilah jembatan tersebut tidak kuat untuk dilalui dengan truk pengangkut sampah,” ujarnya yang belum lagi kendalan di depan SMPN 22 Depok banyaj angkot pada ngetem persiss di depan Mihgrob adzan. Jadi mengganggu Imam pas adzan. Agar disampaikan kepada Dishub Kota Depok untuk membantu menertibkannya.

“Begitu juga aspirasi yang disampaikan warga RW 08, warga meminta agar segera direalisasikan pembuatan KIS. Selain itu juga minta diadakan Puskesmas Pembantu. Taman baca disetiap pokljok RT/RW dan para remaja minta dibantu pelatihan membatik hingga mahir,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, hampir semua reses yang dijalaninya, para konstituen mengajukan aspirasinya semua minta diakomodir.

“Semua masukan dan keluhan warga ditampung, dan akan menjadi kajian di dewan untuk dapat direalisasikan. Saya wajib memperjuangkan masukan dan keluhan konstituen wilayah daerah pemilihan Sukmajaya,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close