PolitikTerkini

Hj. Qonita: Rp 1,2 Milyar Terserap Dana Aspirasi di Wilayah Kecamatan Sawangan

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Kegiatan reses yang dilakukan, Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah di wilayah Kecamatan Sawangan, merealisasikan dana asprirasi sebesar Rp1,2 miliar untuk wilayah Kecamatan Sawangan.

Jumlah tersebut diketahui paling besar diantara wilayah Bojongsari dan Cipayung.

“Kegiatan reses anggota dewan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab kepada masyarakat dalam mencapai pembangunan yang ideal,” kata Hj. Qonita pada Jumat (05/02/2021).

Sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita mendengarkan aspirasi masyarakat  untuk selanjutnya dilaporkan dalam pandangan fraksi.

“Kami harus bisa menjembatani aspirasi masyarakat terlebih yang berada di dapil kami. Tentu akan menjadi kepuasan jika aspirasi masyarakat dapat direalisasikan,” ujarnya.

Pada kegiatan reses tetap memenuhi protocol kesehata itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, ketua lingkungan, alim ulama dan kader PPP.

“Kami minta tolong dibantu dan dikawal pembangunannya, mudah-mudahan reses ini bisa membwa keberkahan. Kami juga mengajak kepada kader partai untuk senantiasa berbuat untuk lingkungannya dari hal-hal yang paling kecil,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PAC PPP Sawangan Ma’mun Pratama mengatakan, berdasarkan catatan yang ada dana aspirasi yang telah direalisasikan oleh ibu Hj.Qonita dilakukan ke belasan titik pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Sawangan.

Jika dihitung keseluruhan mencapai Rp 1,2 miliar tahun ini.

Sementara itu Ibu Hj Qonita telah merealisasikan taman di RW 01, lalu untuk RW 04 terealisasi tiga titik pembangunan drainase dan hotmix.

“Di RW 09 Kelurahan Kedaung juga direalisasikan paping blok, RW 01 Kelurahan Sawangan hotmix dan Kelurahan Cinangka dua titik pembangunan, begitu juga kelurahan lainnya. Belum lagi bantuan yang bersifat pribadi, sudah sangat banyak,” paparnya. (AG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close