PendidikanRagamTerkiniTNI - Polri

HUT Polwan RI Ke-71, AKBP Kristinatara SSDM Polri Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Depok

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- SMAN 3 Depok menggelar apel rutinitas di setiap Senin pagi, namun apel pagi pada Senin (19/08/2019) ini sangat berbeda, dimana selaku Pembina Upacara, AKBP Kristinatara W dari Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) ke-71.

AKBP Kristinatara selaku Inspetur Upacara mengatakan, kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Goes To School dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-71. Dan SMAN 3 Depok salah satu dari sekolah sekolah yang dikunjungi.

“Para siswa/i harus mengetahui peranan Polwan dalam menegakkan peraturan agar tercipta ketertiban di masyarakat. Selaku pelajar juga harus dapat bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terdampak Cyber Crime, Hoax dan kejahatan cyber lainnya,” ujar Kristina dihadapan siswa siswi SMAN 3 Depok.

Kristina juga mengingatkan siswa agar tidak terlibat narkoba dan jangan pernah bersentuhan sama sekali dengan yang namanya narkoba.

“Bagi siswa yang mengendarai kendaraan kesekolah, ikuti aturan keamanan dalam berlalu lintas, lengkapi semua surat surat kendaraannya,” katanya.

Selain memberikan arahan kepada para siswa siswi, dirinya juga memberikan plakat kepada SMAN 3 Depok yang diterima oleh Waka Humas SMAN 3 Depok, Lely Ersastri dan secara simbolis, Kristina memberikan alat kelengkapan berlalu lintas kepada ketua OSIS SMAN 3 Depok. M.Zaidan.

“Atas nama SMAN 3 Depok, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan ibu AKBP Christina Tara dari Mabes Polri yang telah bersedia menjadi pembina upacara dan memberikan arahan kepada kami dan semua siswa siswi SMAN 3 Depok. Selamat Ulang Tahun Polwan ke-71 semoga semakin sukses,” pungkas Lely Ersastri. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close