PeristiwaTerkini

Ibu dan Dua Anakya Tertimpa Pohon Yang Tumbang

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Seorang ibu dan kedua anaknya yang tengah mengendarai kendaraan motor di Jalan Keadilan Raya, Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Depok tertimpa pohon besar yang tumbang saat hujan deras yang disertai angin kencang. Akibat kejadian tersebut, kendaraan motor yang dikendarainya sempat terjatuh.

“Saat itu saya baru saja menjemput kedua anak saya pulang sekolah. Saya kaget, tiba tiba ada ranting basah menimpa saya dan kedua anak saya,” ujar Dian, warga Sugutamu, Depok, Rabu (06/11/2019).

Dikatakan Dian, dirinya bersama anaknya masih beruntung tidak mengalami luka-luka, hanya motornya saja yang terjatuh. “Hanya motor saya saja yang terbalik akibat kaget,” jelasnya.

Robohnya pohon di Jalan Keadilan sempat memacetkan kendaraan yang lewat, sehingga warga sekitar maupun pengendara motor lain sempat turun bergotong rayong membersihkan batang pohon yang melintang dijalan dengan perlengkapan seadanya

“Semoga Pemkot Depok bisa menanganin dan mengantisipasi pohon-pohon besar dan berusia tua yang berada dekat dengan perumahan warga, apa lagi ini musim hujan,” kata Sobirin warga disekitar lokasi. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close