PemkotPeristiwaTerkini

Idris Tak Ditemani Imam Saat Pelantikan Wali Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 telah resmi dilantik pada Jumat (26/02/2021) telah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diselenggarakan di Gedung Sate, Bandung secara Virtual.

Namun momen yang sakral seperti ini justru Wali Kota Depok Mohammad Idris tidak di temani Wakil nya Imam Budi Hartono secara langsung ketika dilantik.

Alasan itu karena Imam ternyata masih butuh perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19.

Di akun pribadinya, Imambhartono ia membuat sebuah video, diposting sejak 18 Februari lalu yang menyatakan bahwa dirinya dan istri positif Covid-19.

“Saya Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota Depok 2021-2026 ingin mengabarkan kepada warga Depok bahwa saya dan istri kemarin di swab pcr hasilnya positif sehingga kami harus dirawat di rumah sakit. Mohon doanya semuanya,” jelasnya di akun pribadinya.

Hari ini, Jumat (26/02/2021) tepat hari penting untuk dilantik, akhirnya Imam ditemani istrinya lengkap dengan prokes ketat, tak lupa dengan seragam dinasnya, Imam mengikuti pelantikan hingga selesai di rumah sakit menggunakan latar belakang yang bertuliskan “Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok”.

Dipostingan terakhir, ia meminta doa dan dukungannya agar ia diberikan kesembuhan agar bisa mendampingi Idris untuk membangun Kota Depok.

“Mohon Doa dan dukungan masyarakat Kota Depok” tulisnya. (ENI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close