PolitikTerkini

Ini Yang Dialami Edi Sitorus 11 Tahun Jadi Anggota Dewan

DEBAR.COM.-MEKARSARI, CIMANGGIS- Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Demokrat Edi Sitorus merasa kaget dan terharu, karena tidak menduga akan mendapat kejutan dari masyarakat yang hadir dalam acara reses dalam rangka menerima aspirasi warga yang berlangsung di RT02/07 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Kegiatan reses yang dihadiri Lurah Mekarsari Iqbal Faroid, Ketua LPM, RT/RW, tokoh masyarakat, 3 Pilar, kader partai serta Stakeholder setempat, langsung memberikan selamat kepada Edi Sitorus, lantaran kegiatan reses bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-54.

Suasana reses menjadi heboh dan banjir ucapan selamat ulang tahun buat Edi Sitorus yang merasa dirinya terharu dan baru merasakan selama dirinya menjadi anggota dewan.

“Reses kali ini yang paling surprise Selama 11 tahun saya jadi anggota dewan. Lokasi ini luar biasa, pas waktu Reses, pas ulang tahun saya. Surprise sekali saya sampai terharu, ternyata teman teman dari Demokrat juga peka menyajikan sesuatu yang memang mudahan menjadi ingatan buat saya,” ujar Edi Sitorus, belum lama ini.

Satu persatu para peserta reses mulai memberikan selamat kepada Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat tersebut.

Edi Sitorus berharap, dalam reses tersebut menjadi momen usulan masyarakat yang nantinya akan di perjuangkan olehnya di pemerintaha. “Sehingga apa yang diharapkan semua dapat terealisasi dan manfaatnya juga langsung bisa dirasakan oleh masyarakat. (DD/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close