RagamTerkini

Inilah Para Juara Turnamen Bulutangkis PB Kenji 2021

DEBAR.COM.-PJB, CINERE, DEPOK- Sehat adalah modal utama dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini. kita tidak boleh berhenti berolahraga dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan. Persatuan Bukitangkis (PB) Kenji menggelar kegiatan olahraga Turnamen Bulutangkis secara terbatas.

Ketua Lingkungan RW 03 PJB, H. Samali mengatakan, kegiatan turnamen bulutangkis ini digelar agar kita bisa terus menjaga kesehatan dan silaturahmi dalam situasi pademi ini.

“Semoga turnamen bulutangkis ini bisa terus menjaga silaturahmi dan kekeluargaan, serta kesehatan kita selalu terjaga. Meski dalam suasana pandemi ini, berani jangan tetapi terlalu takut juga jangan,” kata H. Samali, Sabtu (04/08/2021).

Dikatakan H Samali, dirinya juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan memberikan dukungan kepada masyarakat agar jangan ragu atau takut untuk sampaikan informasi kegiatan vaksin.

“Bagi yang belum divaksin, hari Senin (06/08/2021) kegiatan vaksin ada di Kecamatan Cinere, Depok. Silahkan datang untuk divaksin. Dan jangan takut dengan vaksin. InsyaAllah semua vaksin aman,” pungkasnya.

Untuk dikerahui, dalam kegiatan turnamen Beregu Bulutangkis, PB Kenji keluar sebagai Juara Satu yaitu pasangan Bardie dan Agustian. Sementara Juara Kedua diraih oleh pasangan Habib Mansyur dan Ardi dan Juara Ketiga diraih pasangan Ustad Wawan Kurniawan dan Syahril Ramadhan. (DADANG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close