PeristiwaRagamTerkini

Ironis! Ternyata Salah Satu Pelaku Begal Remaja Wanita

DEBAR.COM.-DEPOK- Seorang pengendara motor mengalami sederet luka serius akibat dianiaya sekelompok begal saat tengah melintas di depan Perumahan Depok Indah Jalan Marginal Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok. Ironisnya, satu dari sejumlah pelakunya ada remaja wanita, Rabu (15/05/2019).

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korbannya Agtomih (25 tahun) dan seorang rekannya, melintas di lokasi kejadian sekira pukul 01:30 WIB. Tiba-tiba dari arah belakang, korban dipepet oleh dua motor masing-masing berboncengan tiga orang.

“Pas mepet korban, pelaku teriak-teriak berhenti loh, gua bacok loh. Lalu korban jatuh dan salah satu pelaku turun membacok korban dengan menggunakan gergaji es,” katanya.

Akibat sabetan senjata tajam pelaku, korban pun mengalami luka cukup parah di bagian pundak sebelah kiri, sementara temannya luka pada bagian kaki. Teriakan minta tolong korban menyedot perhatian warga hingga akhirnya tiga dari sejumlah orang pelaku berhasil diamankan dan sempat diamuk massa.

“Pada saat pelaku hendak membawa sepeda motor korban diketahui oleh warga sehingga dikepung dan tiga orang pelaku ditangkap, sementara tiga orang pelaku lainnya melarikan diri,” katanya

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diamankan masing-masing berinisial, TT (22 tahun), RA (16 tahun) dan seorang remaja wanita berinisial ST (20 tahun). Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polresta Depok. Polisi telah mengantongi sejumlah pelaku lainnya dan saat ini sedang dalam pengejaran.(A2R/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close