InspirasiRagamTerkini

Jalin Silaturahmi Dengan Beras Santri

DEBAR.COM.-JAKARTA- Ketua Ikatan Da’i Muda Indonesia Depok, Dr. Mukhrij Sidqy, memperkenalkan beras lokal berkualitas yang dinamakan Beras Santri (BS) kepada Motivator kesohor Indonesia, Mario Teguh usai memberikan program motivasinya di Park 5 Hotel, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2019).

Dikatakan Mukhrij, beras yang diberikan kepada Sang Motivator 32 juta followers tersebut adalah produk unggulan beras santri, yaitu Multigrain yang merupakan komposisi 9 macam bahan makanan berupa beras, jagung dan kacang. Produk sejenis Multigrain ini sangat terkenal di mancanegara khususnya Negeri Gingseng, Korea.

“Bentuk packagingnya yang unik dan susunannya yang rapih dan terukur adalah packaging satu-satunya di Indonesia, maka beras ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah silaturahim,” ujar Mukhrij.

Sementara Mario Teguh mengatakan, dirinya begitu apresiatif dan antusias terhadap Beras Santri jenis Multigrain, karena ia dan keluarga jika berkunjung ke restoran Korea sudah tidak asing dengan beras campur sejenis Multigrain.

“Hanya saja memang Multigrain tergolong beras elit, namun manfaatnya pun juga elit,” pungkasnya. (MS/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close