PeristiwaRagamTerkini

Janda Baru Seminggu Ditinggal Suami Meninggal, Diusir Istri RT

DEBAR.COM.-BAKTIJAYA, SUKMAJAYA- Acen seorang ibu rumah tangga yang mengontrak rumah di Jalan Sampit II RT 08/012 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok dan baru seminggu ditinggal suaminya meninggal, terpaksa di usir oleh yang punya rumah kontrakan. Pasalnya Acen yang mempunyai anak laki laki berusia kurang lebih 4 tahun ini diketahui sering membawa laki laki kedalam rumah kontrakannya.

Meski hubungan dengan tetangga boleh dibilang cukup baik saling bertegur sapa, namun sejak dua bulan yang lalu, setelah seminggu suaminya meninggal, Acen sudah menunjukan karakter tidak baik.

“Sering banget dia bawa masuk laki laki kedalam kontrakannya, kadang siang kadang malam, bahkan saya pernah mergokin ada laki laki keluar dari kontrakannya jam 5 pagi,” tutur seorang tetangga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sedangkan Sigit yang mempunyai kontrakan dan istri Ketua RT 08/012 yang mengusir Acen dari rumah kontrakannya, saat dikonfirmasi oleh awak media Debar membenar adanya pengontrak yang membuat warga sekitar resah.

“Iya benar, saya sering mendapat laporan yang tidak baik oleh sikapnya pengontrak (red-Acen), sehingga kesepakatan warga ibu Acen harus pindah dari RW 012,” tuturnya, Rabu (11/09/2019).

Senada Mamai yang juga suaminya Sekretaris RT 08/012  menambahkan, disamping sering bawa laki laki masuk ke dalam kontrakannya, setiap diminta identitas KTP, KK, sampai sekarang tidak pernah ditanggapi.

“Wwah susah tuh kalau dimintain KTP sama KK nya,” tukasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close