PemkotTerkini

Jangan Merasa Jadi Jawara Sendiri, Harus Miliki Jiwa Jawara Bersama

DEBAR.COM.-BALAIKOTA, DEPOK- Wali kota Depok, Mohammad Idris melantik lima kepala dinas hasil seleksi lelang jabatan tahun 2021, diantaranya Hj. Citra Indah Yulianty menjadi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Eko Herwiyanto Kadis Perhubungan, Mangguluang Mansyur Kadis Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Arry Liziawaty Kadis Kesehatan, dan Wahid Suryono Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), serta 54 pejabat baru lainnya yang berlangsung di Balai Kota Depok, Rabu (24/12/2021).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, seluruh pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terlebih lima kepala dinas, kepala bagian, kepala seksi serta lainnya jangan ada yang merasa menjadi ‘jawara sendiri’, namun harus memiliki jiwa ‘jawara bersama’ dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan atau diamanahkan.

“Saya tegaskan sekali lagi sebagai pimpinan atau pejabat jangan ada yang merasa menjadi ‘jawara sendiri tapi harus memiliki jiwa ‘jawara bersama’ dengan seluruh pegawai, staf dan karyawan yang ada,” tegas Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Depok Supian Suri.

Dikatakan Mohammad Idris, hilangkan ego sektoral atau ego sendiri dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan untuk dapat bekerja sama secara tim dengan seluruh anak buah, karyawan, pegawai atau staf di lingkungannya.

“Keberhasilan kerja merupakan hasil tim bukan merasa menjadi ‘jawara atau superman’ di seluruh tugas yang diemban,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, menjadi pimpinan atau pejabat tentunya akan semakin berat tanggung jawabnya sehingga perlu koordinasi dan kerja sama yang baik untuk menyelesaikan atau melaksanakan tugas sehari hari.

“Saya berharap seluruh pejabat baru yang dilantik hari ini untuk tetap fokus bekerja dengan baik sesuai dengan keinginan masyarakat banyak,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close