PemkotTerkini

Kadiskominfo Manto: Banyak PR Menanti Yang Harus Dikerjakan

DEBAR.COM.-DEPOK- Lepas sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok dari Sidik Mulyono ke Manto yang sebelumnya menjabat Kadisnaker Kota Depok berlangsung Gedung Dibaleka lantai 7 pada Rabu (08/09/2021).

Sidik Mulyono mengatakan, sejak adanya pandemi, Diskominfo menjadi ujung tombak informasi dan kegiatan yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Baik untuk kegiatan pimpinan maupun Perangkat Daerah (PD).

“Kegiatan Diskominfo di masa pandemi ini, seperti streaming kegiatan sosialisasi dan semacamnya, penyebaran informasi melalui berita dan video, serta yang terbaru ini memastikan jaringan aman dalam kegiatan gebyar vaksinasi,” kata Sidik Mulyono.

Sidik juga mengatakan, selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Kepala Diskominfo, banyak yang sudah dilakukan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, tenaga, pikiran, perhatian yang selama ini diberikan.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas di Diskominfo. Saya berharap, dukungan itu juga diberikan untuk Kadis baru yaitu Pak Manto karena masih banyak juga PR yang harus diselesaikan dan akan diteruskan Pak Manto,” ujarnya.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai Kadiskominfo yang baru. Dirinya mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus bersedia ditempatkan di mana saja.

“Saya juga bersedia diberikan tugas amanah apapun sesuai kebijakan pimpinan. Apalagi saat ini banyak PR menanti dan harus dikerjakan,” tegasnya.

Dikatakan Manto, dirinya akan melakukan berkoordinasi dengan Kepala Diskominfo sebelumnya, guna mengambil langkah-langkah tepat dalam upaya menggiring instansi pemerintah tersebut, ke arah yang lebih baik lagi. Dia juga meminta kepada seluruh pegawai Diskominfo untuk dapat membantu dirinya dalam mengemban tugas barunya.

“Mudah-mudahan keberadaan saya diterima dan kita dapat bekerja sama meneruskan serta menjalankan program-program selanjutnya,” tutupnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close