RagamTerkini

Katar Kelurahan Kemiri Muka Gelar Bazar Amal

DEBAR.COM.-KEMIRI MUKA, BEJI- Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kemiri Muka mengadakan bazar amal yang bertajuk ‘Aksi Tanggap Bencana’ dengan menjual baju bekas yang masih layak pakai, 40 keanggotaan dari gabungan 20 RW Kelurahan Kemiri Muka, Rabu (27/01/2021)

“Kami mengadakan penggalangan dana ini dengan menjual pakaian bekas layak pakai. Hasil penggalangan dari beberapa unit kelurahan Kemiri Muka yang sudah disalurkan kemasyarakat Gunung Mas itu tidak terpakai karena banyaknya pakaian yang sudah diberikan kepada masyarakat disana malah jadi menumpuk dan tidak terpakai,” ujar Ketua Katar Kemiri Muka, Muhammad Dzaki.

Dikatakan Dzaki, kita ambil langkah ulang solusi untuk mengambil kembali pakaian yang sudah disalurkan ke Gunung Mas, setelah itu kita sortir kembali pakaian yang layak untuk dijual dan hasilnya kita salurkan semua untuk korban bencana di Gunung Mas Puncak Bogor.

“Dimulai dari tanggal 22-26 Januari ini sudah 3.500.000 yang terkumpul dari hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh beberapa unit Karang Taruna di Kemiri Muka dan juga hasil penjualan pakaian layak pakai, lalu akan langsung disalurkan kepada korban bencana yang ada di Gunung Mas Puncak Bogor,” ungkapnya

Dirinya berharap, semoga korban bencana yang ada diseluruh Indonesia diberikan kesabaran, dan tetap semangat menghadapinya. “Karena ini cobaan yang tidak terduga dan tidak tahu kapan datangnya,” tutupnya. (HILL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close