PolitikRagamTerkini

Katua KPU Kota Depok Ajak Awak Media Perangi Hoax

DEBAR.COM.-DEPOK- Perhelatan Malam Anugerah Wartawan Terbaik DMC Awards 2018 beberapa waktu yang lalu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kapolres Kota Depok dan para tokoh diantaranya Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna.

Ketua KPU Kota Depok dalam sambutannya digadapan insan pers dan undangan menyampaikan dirinya merasa bersyukur dapat bersilaturrahmi dengan seluruh insan pers Depok.

“Insan pers adalah bagian dari stakeholder yang berperan dalam menyukseskan pemilu. Melalui media yang dimiliki, maka masyarakat dapat mendapatkan berita atau informasi terkait perkembangan persiapan penyelenggaraan pemilu,” tutur Nana Shobarna diruang kerjanya, Kamis (10/01/2019).

Nana mengatakan, bahwa akhir-akhir ini banyak berita hoax atau berita bohong tentang pemilu yang tersebarkan kepada masyarakat, misalnya tentang kotak kardus, surat suara sudah tercoblos dan lain-lain.

“Karenanya saya mengajak kepada seluruh insan pers dapat ikut memerangi berita hoax tersebut dengan menghadirkan pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan dan menciptakan suasana yang kondusif di kota Depok yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dirinya menambahkan dengan menghadirkan kabar dan berita positif, kita bersama-sama dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di kota ini teruslah berupaya untuk menciptakan pemilu 17 April 2019 yang akan datang dapat terlaksana dengan baik, aman, damai, kondusif dan sukses tanpa ekses.

“Selamat buat pemenang Wartawan Terbaik DMC Awards 2018, Sukses buat Ketua Panitia Adie Rakasiwi beserta pengurus,” pungkasnya. (NN/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close