PemkotTerkini

Kelurahan Bojongsari Baru Wakili Kota Depok ke Tingkat Jawa Barat Lomba PIK-R dan BKR

DEBAR.COM.-BOJONGSARI, DEPOK- Meski ditengah masa pandemi Covid-19, namun ada kebanggaan tersendiri bagi Kelurahan Bojongsari Baru, Kota Depok. Pasal para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) dan Bina Keluarga Remaja (BKR) mampu bersaing di Lomba Tingkat Kota Depok.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga dan senang atas raihan para pemuda pumudi sebagi Juara 1 Tingkat Kota Depok dan dapat maju meperingkat provinsi Jawa Barat untuk mewakili Kota Depok dan masuk tiga besar untuk PIK-R dan lima besar untuk BKR,” tutur Achmad Subandi Lurah Bojongsari Baru, Minggu (19/07/2020).

Dikatakan Achmad Subandi, kebanggaannya ini dikarenakan waktu yang terbatas dan juga masa pandemi Covid-19 yang harus tetap mengikuti aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya selalu mendukung dan mensuport kepada anak-anak agar Kelurahan Bojongsari Baru maju. Harus bisa bekerjasama dan kompak untuk mencapai tujuan, sebab tanpa itu semua tidak mungkin berhasil,” tegasnya menyemangati.

Dirinya selalu mengingatkan dan berpesan kepada warga Bojongsari Baru, agar selalu menjaga jarak, cuci tangan dan selalu menggunakan masker kemanapun disaat keluar rumah. “Ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan janganlupa kita selalu berdoa dan memohon pada yang maha kuasa, agar virus corona ini segera berakhir,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close