PemkotRagamTerkini

Kembali Antoni Terpilih Menjadi Ketua LPM Kelurahan Abadijaya

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Untuk yang ketiga kalinya Antoni terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya masa bakti 2019-2022. Pemilihan Ketua LPM ini berlangsung di Aula akelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Hadiri dalam acara ini Ketua Panitia Pemilihan Sawon, Camat Sukmajaya Ahmad Tito Riyadi, Lurah Abadijaya Widyanto, anggota DPRD Kota Depok Hj. Endah Winarti, Ashari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RW, Karang Taruna RW, Kader PKK Kelurahan danRW, serta tokoh masyarakat setempat.

“Saya apresiasi kepada pihak panitia dan masyarakat. Bahkan anggota DPRD Kota Depok menyempatkan hadir memberikan support pada kegiatan Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Baktijaya,” ujar Lurah Abadijaya, Widyanto, Minggu (20/10/2019).

Widyanto berharap, dengan terpilihnya Ketua LPM yang baru, dapat segera bersinergi dengan kelurahan. Maksimalkan kinerja dalam menjembatani masyarakat dengan pemerintahan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dari perencanaan, Alhamdulillah proses berjalan kondusif dan lancar,” tuturnya.

Sedangkan Ketua LPM terpilih kembali Antoni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, panitia serta pihak kelurahan yang telah memfasilitasi sehingga terlaksanannya pemilihan Ketua LPM dengan baik.

“Terima kasih kepada calon lain yang telah berpartisipasi. Di pemilihan ini memang bersaing, tetapi pada intinya semua bersaudara dan berniat baik untuk memajukan Kelurahan Abadijaya. Kedepan tentunya saya harus lebih besinergi dengan lurah, dengan ketua ketua RW agar bisa menghasilkan terobosan yang lebih baik lagi.

Dirinya menambahkan, target utamanya adalah pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari. “Kalau pembentukan kepengurusan baru, nanti sambil berjalan,” tutupnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close