PeristiwaRagamTerkini

Kepergok Masturbasi di Depan Mahasiswi, DM Diciduk Polisi

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Seorang pemuda nyaris babak belur diamuk warga lantaran diduga nekat melakukan pelecehan seksual di hadapan mahasiswi di sebuah kosan, di kawasan Pancoran mas, Depok. Modusnya, pelaku mengintip kamar kos korban sambil masturbasi.

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika pelaku berinisial DM (28) melakukan aksi bejatnya itu di depan salah satu kamar kos korbannya, berinisial DPS (19) sekira pukul 23:00 WIB, Minggu (12/05/2019).

Korban yang ketakutan setelah memergoki aksi mesum itu pun kemudian berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan warga.

“Ya benar kasusnya sedang kami tangani. Yang bersangkutan (pelaku) semalam diamankan warga dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (13/05/2019).

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga DM telah melakukan aksi asusila itu dua kali di area yang sama namun korbannya berbeda, yakni berinisial GA (25), yang juga berstatus mahasiswi. Atas perbuatannya itu, DM diancam dengan jeratan pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan atau kesopanan dimuka umum yang ancamannya 2 tahun 8 bulan kurungan penjara. Polisi hingga kini masih menyelidiki motif dibalik aksi cabul pelaku. Kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.

“Hasil penyelidikan sementara seperti itu, pelaku sudah dua kali melakukan asusila dimuka umum. Untuk lebih jelasnya nanti ya, karena masih kami dalami,” pungkasnya. (A2R/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close