PolitikTerkini

Ketua Harian DPC Gerindra Depok Berpesan Atas Langgengnya PKS di Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar rapat pleno persiapan penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris-Imam pada Rabu (20/01/2021).

Paslon koalisi PKS, Demokrat, dan PPP ini akan ditetapkan setelah dilucurkannya surat resmi dari KPU RI dan menerima Buku Register Perkara Konstitusi (BRPK).

Ketua harian DPC Gerindra Kota Depok, Jamaludin yang hadir dalam gelar rapat pleno tersebut berpesan kepada calon terpilih untuk memegang amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat Kota Depok.

“Walaupun mungkin dari calon kami tidak berhasil, ya kami hanya titip pesan kepada calon terpilih, pak Idris dan pak Imam, mudah-mudahan amanah yang diberikan oleh masyarkat Kota Depok dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Jadilah Kota Depok itu kota heterogen, terbuka untuk semua dan tidak mendahulukan kelompok,” ujar Jamal sapaan akrabnya ketika diwawancara setelah rapat usai.

Jamal juga anggap PKS bertambah lagi kekuasaannya 5 tahun, dengan terpilihnya pasangan calon Imam-Idris. Dengan kelanggengannya, lanjut Jamal agar tetap menjalankan yang baik dan tidak berpihak ke kelompok tertentu.

“Saya anggap PKS bertambah lagi kekuasaannya selama 5 tahun kedepan, ya saya berpesan apa yang sudah baik ya dilanjutkan tapi apabila masyarakat Depok khususnya mungkin yang tidak memilih pak Idris dan pak Imam tapi berada di kelompok kami, jika kira-kira itu bisa membawa dan membangun kota ini itu juga bisa dijalankan di dalam pemerintahannya. Jadi tetap bekerja sama, saling membantu,” katanya.

Dirinya berharap, baik pak Idris dan pak Imam bisa mengayomi semua, melindungi, dan mengakomodir apa yang menjadi keinginan kita semua tanpa melihat kelompok manapun,” tutupnya. (Eni/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close