Da'wahTerkini

Kiai Abu Bakar Madris: Ustad Syarif Figur Yang Cocok Ketua Majelis Attaubah Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Majelis At-Taubah Kota Depok hari ini Senin, 15 Februari 2021 melaksanakan Musyawarah Kerja (Muker)Tahun 2021 yang berlangsung di <span;>Cilember, Cisarua, Jawa Barat.

KH. Abu Bakar Madris selaku Penasehat Majelis At-Taubah mengatakan, bahwa kegiatan Muker Majelis At-Taubah Kota Depok dilaksanakan selama dua hari, 15-16 Februari 2021. Tujuan kegiatan Muker ini melakukan penyegeran ditubuh kepengurusan Majelis At-Taubah.

“Program Muker selain memilih Calon Ketua Majelis At-Ataubah Kota Depok yang baru, juga membahas program-program kedepan yang tentunya untuk kemaslahatan ummat dan menanamkan rasa kemandirian para dai khususnya yang bernaung atau bergabung di Majelis At-Taubah Kota Depok,” tutur kiai Abu Bakar Madris, Senin (15//02/2021).

Kiai Abu mengatakan, untuk saat ini yang maju dan siap mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Majelis At-Taubah Kota Depok, yaitu KH. Syarif Abdul Wahab.

“Beliau siap dicalonkan. Selain keoeduliannya baik moril dan materil terhadap At-Taubah . Ustad Syarif juga m<span;>emiliki usaha yang bisa mengembangkan At-Taubah. Seperti travel haji dan umroh, ternak hewan sapi dan domba untuk idul qurban,” terangnya.

Sedangkan Sekretaris Majelis Attaubah Ustad Hafid membenarkan pencalonan Ustad Syarif sebagai calon ketua yang baru.

“Ustad Syarif figur calon ketua yang sangat cocok. Beliau juga sudah cukup lama di Attaubahdan dekat denvan para guru juga kiai,” ujarnya.

Dirinya memambahkan, Ustad Syarif yang akrab disapa Aba Syarif faham dalam berorganisasi dan siap me ngembangkan Attaubah.

“Beliau sebagai calon ketua akan mendorong wirausaha para Dai untuk bisa mandiri selain melakukan dakwah sesuai fungsinya sebagai kiai maupun ustad,” tutupnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close