Da'wahTerkini

Kiai Syarif Abdul Wahab Terpilih Sebagai Ketum Majelis At-Taubah Kota Depok

DEBAR.COM.-CILEMBER, JAWA BARAT- KH. Syarif Abdul Wahab secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Majelis At-Taubah Kota Depok periode 2021-2026 menggantikan ketua lama, KH. Roby Dongkal pada acara Musyawarah Kerja (Muker) yang berlangsung di Cilember, Cisarua, Jawa Barat, Senin (15/02/2021) malam.

“Alhamdulillah, hasil rapat Musyawarah Kerja Majelis At-Taubah saya terpilih sebagia Ketua Majelis At-Taubah yang baru,” ujar Kiai Syarif didampingi KH. Abu Bakar Madris, KH. Zein Rofiq Fachrudin, KH. Roby Dongkal, Kiai Abdul Rohim dan Ustad Hafid.

Kiai Syarif juga berharap kepada kawan-kawan asatid yang telah memilih saya dapat bersama-sama memajukan Majelis At-Taubah.

“Dengan kepengurusan yang baru serta dukungan para kawan-kawan, Majelis At-Taubah lebih maju dan dikenal lagi baik di Depok maupun di Indonesia melalaui program-program Majelis At-Taubah,” jelasnya.

Sedangkan Kiai Roby Dongkal mengucapkan selamat kepada kiai Syarif selaku Ketua Majelis At-Taubah yang baru, mudah-mudahan dapat mengemban tugas dan amanah dari Majelis At-Taubah.

“Saya selaku ketua Majelis At-Taubah yang lama berpesan kepada Kiai Syarif selaku Ketua Majelis At-Ataubah yang baru agar kedepannya Majelis At-Taubah lebih baik lagi. Dan saya percaya beliau mampu memimpin dan membawa Majelis At-Taubah lebih baik dan luas lagi di Kota Depok,” harapnya.

Sementara Pendiri Majelis At-Taubah Kota Depok H. Pradi Supriatna mengucapkan selamat atas terpilihnya Kiai Syarif Abdul Wahab selaku Ketua Majelis At-Taubah.

“Regenerasi dalam sebuah organisasi adalah hal baik. Semoga semua berjalan lancar, manfaat buat organisasi dan umat tentunya. Terima kasih pada pengurus terdahulu terutama Kiai Roby dongkal yang sudah sangat luar biasa dalam memimpin At-Taubah, hingga makin diterima oleh masyarakat. Dan Selamat buat Kiai Syarif Abdul Wahab sebagai Ketua Majelis At-Taubah yang baru, semoga amanah dan At-Taubah dapat lebih besar lagi,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close