RagamTerkiniTNI - Polri

Kodim 0508/Depok Distribusikan 500 Bungkus Daging Kurban

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Sebanyak 10 ekor hewan kurban yang terdiri dari 9 ekor kambing dan 1 ekor sapi diterima panitia kurban Kodim 0508/Depok untuk disembelih pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Minggu (11/08/2019).

Penyembelihan hewan kurban yang berlangsung di Makodim 0508/Depok, turut dihadiri Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dan istri Ny. Happy Agus Isrok Mikroj, para Danramil beserta jajaran, perwira staf dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim Depok.

“Ada 500 bungkus daging kurban yang di distribusikan. Kita utamakan untuk warga miskin di sekitar Makodim Depok,” ujar Ketua Panitia Kurban Mayor Arh Mochamad Erfan Yuli Saputro.

Dikatakan Erfan, daging kurban juga dibagikan kepada yatim yang orangtuanya pernah bertugas di Mokodim Depok.

“Selain warga miskin di sekitar Makodim dan yatim Kodim, daging kurban ini juga kita bagikan untuk personel dan PNS Kodim Depok,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga ini memberi keberkahan untuk mereka yang menerima daging kurban. “Kita doakan Kodim 0508/Depok terus melakukan hal baik ini di tahun berikutnya,” tukasya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close