TerkiniTNI - Polri

Kodim 0508/Depok Sembelih 15 Hewan Kurban

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Sebanyak 15 ekor hewan kurban disembelih Kodim 0508/Depok pada Idul Adha 1441 Hijriyah yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 10 kambing.

Penyembelihan yang dilakukan di halaman Makodim Depok, disaksikan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok Ny. Happy Agus Isrok Mikroj, beserta jajaran dan pengurus di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kodim Depok terhadap masyarakat kurang mampu.

“Daging kurban tersebut diberikan kepada anak yatim piatu, warakawuri, warga sekitar, panti asuhan, anggota serta PNS di jajaran Makodim Depok,” kata Dandim Agus.

 

Agus mengatakan, selain pemberian daging kurban, dilakukan juga santunan kepada anak yatim piatu dan para warakawuri.

“Saat ini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan kurban dan santunan ini tali persaudaraan Kodim Depok dengan masyarakat akan semakin kuat dan tali silaturahmi diseluruh jajaran Kodim 0508 Depok semakin erat,” pungkasnya. (WND/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close