PolitikRagamTerkini

KPU Depok Gelar Bukber Dengan Relawan Demokrasi

DEBAR.COM.-DEPOK- KPU Kota Depok menggelar rapat penyusunan laporan dan evaluasi kegiatan Relawan Demokrasi Pemiliu Tahun 2019 bersama para relawan yang ditunjuk untuk membantu KPU mensosialisasilan Pemilu 2019 beberpa waktu lalu sesuai basis masing masing.

Selain laporan dan evaluasi rapat yang berlangsung di Hotel Santika, Jalan Margonda Depok ini, sekaligus buka puasa bersama antara KPU Kota Depok dan Relawan Demokrasi, Rabu (29/05/2019).

“Agenda hari ini yaitu laporan evaluasi para relawan demokrasi secara kelompok masing masing basis sekaligus kita mengadakan buka puasa bersama,” ujar Hadi Rakhmat Kasubg Teknis KPU Kota Depok.

Dikatakan Hadi kegiatan hari ini juga sekaligus Reward untuk para Relawan Demokrasi karena Target pemilih 77,5 persen di Kota Depok mencapai 80 persen. “Ini artinya melebihi target,” ucapnya.

Sementara perwakilan Relawan Demokrasi menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini hari baik laporan sosialisasi secara kelompok yang dipresentasikan dihadapan Kasubag Teknis KPU Kota Depok tentunya menjadi sangat penting.

“Rapat ini sangat penting bagi kami karena bisa saling sharing kesulitan dan realita sesungguhnya di lapangan dalam bersosialisasi agar ke depannya lebih baik lagi,” pungkasnya. (DD/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close