PolitikRagamTerkini

KPU Kota Depok Lagi-Lagi Diganjar Penghargaan

DEBAR.COM.-DEPOK- Usai merampungkan dan menuntaskan tahapan Pilkada Depok tqhun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok kembali menerima penghargaan dari KPU Republik Indonesia. Sebelumnya KPU Kota Depok juga mrnerima penghargaan KPU Award yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan Rapat Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengucapkan rasa sangat syukur, pasalnya KPU Kota Depok setelah beberapa bulan lalu menerima tiga penghargaan, yaitu : Terbaik Pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian, Terbaik Ketiga kategori Manajemen Data dan Tim Terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat dqn Terbaik Ketiga kategori 100% Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020..

“Alhamdulillah kami menerima kembali penghargaan, bahkan kali ini sangat bergengsi dari KPU RI. Adapun penghargaan yang kami terima adalah sebagai Juara 2 KPU Kabupaten/Kota Penyelenggara Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020,” kata Nana Shobarna, Senin (05/04/2021).

Dikatakan Nana, pada pelaksanaan Pilkada Kota Depok telah terlaksana dengan lancar, sukses dan kondusif dengan tidak tidak ada sengketa di MK. Bahkan tidak ada PSU (Pemungutan Suara Ulang), dengan tingkat partisipasi yang meningkat itu saja sudah menjadi anugerah yang luar biasa.

“Kami sangat bersyukur di penghujung tahun ini ditambah lagi dengan diraihnya penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat. Ini sungguh sebuah karunia yang patut kami syukuri,” paparnya.

Nana menuturkan, penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki.

“Sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kalaupun ditengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, dedikasikan penghargaan yang kami raih ini untuk Forkopimda yang selalu membersama, untuk semua elemen masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali.

“Kami akan jadikan ini sebagai motivasi dalam peningkatan kinerja pada masa yang akan datang,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close