PolitikTerkini

KPU Kota Depok Sosialisasi Pilkada Jabar 2018 Bagi Warga Binaan Rutan Cilodong

DEPOKPEMBAHARUAN.COM.-DEPOK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melakukan sosialisasi Pilkada Jabar 2018 pada Warga Binaan Rutan Cilodong Kelas II B Cilodong, Depok, Jumat (30/03/2018).

Komisioner KPU Kota Depok, Nurhadi yang didampingi Ketua Panwaslu lokal D Slamet P dan Kasubdit Registrasi Rutan Cilodong, Boy mengatakan, pihaknya memang tengah melakukan sosialisasi dan pendataan untuk warga binaan untuk kegiatan Pilgub Jabar yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018 untuk memberikan fasilisasi bagi pemilih karena menjadi hak negara warga.

“Kami melakukan pendataan secara lengkap terhadap administrasi WBP yang ada di Rutan Cilodong istilah sosialisasi kegiatan pemungutan suara yang nantinya akan dilaksanakan di Rutan pada bulan ini adalah b Budaya yang memiliki hak yang sama dalam pesta demokrasi tersebut,” ujar Nurhadi.

Nurhadi mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 dan akan ke empat pasangan calon yang akan menyusul Pilgub tersebut.

“Tidak itu saja bagi warga yang belum melakukan pekerjaan perekaman itu. Disdukcapil juga akan dilibatkan melakukan perekaman dalam waktu dekat untuk itu dilakukan pendataan administrasi di Rutan Cilodong,” pungkasnya.(AP/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close