PolitikTerkini

KPU Siapkan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Terpilih Wali dan Wakil Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan melakukan Rapat Pleno penetapan pasangan terpilih Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai Wali dan Wakil Wali Kota yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Januari 2021.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan, penetapan pasangan terpilih tersebut dilakukan setelah KPU menerima Buku Register Perkara Konstitusi (BRPK) dari Mahkamah konstitusi, dan penerimaan (BRPK) pada tanggal 18 Januari 2021.

Rencana Rapat Pleno penetapan Rabu, 20 Januari 2021 dan diadakan di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Setelah usai Rapat Pleno rencana keesokan harinya akan melayangkan surat untuk pengesahan sekaligus pelantikan Wali kota dan Wakil wali kota hasil Pilkada Depok 2020

“Untuk pelantikan wali kota dan wakil wali kota Depok itu tugas Kemendagri, tugas KPU hanya sampai pada pengusulan pengangkatan calon terpilih” kata Nana Shorbana ketua KPU, Rabu (13/01/2021)

Dan saat ini KPU juga sedang merampungkan yang kemarin masih menjadi kerjaan dan bagian KPU saat pemilihan wali kota Depok ini, seperti pelaporan-pelaporan, pembenahan dokumen dan pembenahan semua pe yang masih tersisa” tutupnya (HIL/DEBAR)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close