InspirasiRagamTerkini

Kreativitas Melukis Bukan Lagi Dikanvas

DEBAR.COM.-BEJI,DEPOK- Kreativitas saat ini yang dijalankan oleh anak muda tidak terbatas, melukis bukan lagi diatas kanvas melainkan bisa disepatu, jeans, totabag dan lainnya.

“Ourdroll project Nama usaha dan pertama kali mulai usaha dari Februari 2020 tetapi idenya sudah ada dari tqhun 2017 dan memang mengumpulkan modalnya dulu soalnya memang masih pake modal sendiri,” tutur Anggi pengusaha ourdroll project, Kamis (18/02/2021).

Dikatakan Anggi, memilih melukis dipakaian terpikirkan melihat dari pasaran jarang ada yang buka usaha art custom, makanya nyoba peluang itu karena jarang peluangnya sekali itu memilih melukis dipakaian karena memang hobby juga dqn menjalaninya juga senang.

“Untuk omset yang didapat saat ini sudah ada kenaikan hingga dua kali lipat, karena dulu baru temen deket aja yang order tapi sekarang setelah online shope ini viral diaplikasih tiktok jadi lumayan banget peningkatannya,” ungkapnya.

Untuk produk yang dikirim sudah keluar pulau Jawa seperti Aceh, Kalimantan, Medan dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk harga custum barang dari peminat mulai dari 90 ribu hingga 130 ribu sesuai dengan desain

“Harapan kedepan mau ngembangin usaha ini jadi lebih berkembang dan bisa nge produksi produk original sendiri tanpa harus cape-cape ngelukis sebanyak itu. Karena sekarang kalo dapet orderan dalam jumlah banyak kerasa banget capenya,” tutupnya (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close