PeristiwaTerkini

Lebih 10 Jam Nur Mahmudi Diperiksa Polisi

DEBAR.COM.-DEPOK- Lebih dari10 jam Mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail menjalani pemeriksaan secara marathon di Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polresta Depok, Kamis 19 April 2018. Politisi senior PKS itu dipanggil terkait kasus dugaan korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Nur Mahmudi yang datang ke Polres Depok dengan mengenakan batik cokelat datang ke Polres Depok sekitar pukul 09:00 Wib, menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 7359 UB. Ia datang bersama ajudan dan sopir pribadinya.

Pemeriksaan terhadap mantan orang nomor satu di Kota Depok itu berlangsung hingga sekira pukul 17:45 WIB atau selama lebih dari 10 jam. Ia diperiksa seorang diri, tanpa didampingi kuasa hukum maupun sang ajudan.

Mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail usai pemeriksaan di polisi.

Ketika dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media, pria yang menjabat wali kota dua periode itu enggan berkomentar banyak. Wajahnya terlihat pucat dan sesekali tertunduk lemas.

“Alhamdulillah saya sehat, agendanya nanya saja ke Polres ya,” kata pria yang sempat populer dengan program ‘One Day No Rice’ tersebut.

Ketika disingung apa ada kaitan pemeriksaannya dengan kasus korupsi Jalan Nangka? Nur Mahmudi kembali menyerahkan sepenuhnya hal itu ke penyidik.

“Iya, tanya aja ke Polres ya. Cukup ya,” ujarnya sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Sementara pihak Polresta Depok belum bersedia memberikan komentar apapun terkait kasus korupsi atas jalan yang merugikan negara hingga belasan miliar rupiah. (ZD/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close