NasionalPemkotRagamTerkini

Lomba Lari Depok 10K di Ikuti Ribuan Peserta

DEBAR.COM.-BALAIKOTA, DEPOK- Ribuan peserta Lomba Lari Depok 10K yang secara resmi dilepas Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok Amri Yusra dan Ketua Panitia Herry Supriyanto, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan Lomba Lari Depok 10K yang mengusung tema Run for Heroes dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2019 ini dikuti ribuan peserta 10K, 5K dan 3K, mengambil start dan finish Balaikota Depok dengan rute Jalan Margonda Raya sampai putaran UI (bawah flyover) kembali finish Kembali ke lapangan Balaikota Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada media mengatakan, “Hendaknya Lomba Lari Depok 10K ini dapat menjadi penyemangat bagi generasi milenial untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Lari Depok 10K.

Sementara Ketua Panitia Lomba Lari Depok 10K Herry Supriyanto memaparkan, lomba 10K ini terbuka untuk umum. Dan untuk lomba kali ini ada juga peserta dari luar kota Depok di antaranya Kalimantan Semarang, Tegal, Banten dan Bandung.

“Even 2 tahunan ini (Lomba Lari Depok 10K) merupakan kali ke dua, dengan tujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu tentunya untuk menjaring para atlet lari yang potensial dan berbakat untuk mewakili Kota Depok dikancah Provinsi maupun Nasional,” papar Herry Supriyanto.

Dirinya menqmbahkan, untuk Juara 1 Putra tingkat umum Lomba Lari Depok 10 K diraih Agus Prayogo atlet Nasional. Sedangkan putrinya dimenangkan oleh Yulianingsih juga atlet Nasional l.

“Kedua atlet lari putra putri ini dipersiapkan untuk Lomba Sea Games yang sebentar lagi berlangsung,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close