RagamTerkini

LPM Jatimulya Gelar Upacara HUT Ke-37 Kemerdekaan RI

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Irekab yang diikuti ribuan warga Kampung Sawah di Kelurahan Jatimulya, Kecamtan Cilodong, Kota Depok pada Jumat (17/08/2018), mengawali rangkaian berbagai kegiatan memeriahkan HUT Ke-37 Kemerdekaan RI. Upacara itu melibatkan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, peserta didik dari TK hingga SMA/SMK dengan pembina upacara Lurah Jatimulya.

“Upacara bendera dan lomba-lomba yang melibatkan seluruh warga ini merupakan kali kedua yang digagas dan dilaksanakan pengurus LPM Kelurahan Jatimulya yang sekarang ini, merupakan bagian dari program kerja LPM,” kata Ketua LPM Kelurahan Jatimulya Sabenj Anwar yang ditemui usai upacara tersebut.

Kemudian, kata Sabeni, pada Jumat malam, warga diajak nonton bareng film perjuangan kemerdekaan di lapangan yang sama. Dilanjutkan dengan acara tasyakuran pada Sabtu (18/08/2018) malam, yang rencananya dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris. Selain mengajak warga, tasyakuran ini juga melibatkan pengajian malam Jumat yang dipimpin amil H Adi Sugandi dan pengajian malam Minggu yang dipimpin KH Mudrika.

“Gerak jalan santai dan pembagian doorpeize akan dilaksanakan pada hari Minggu (19/8). Upacara bendera dimeriahkan drumband SMP Arrodho fan pengibar bender dilakukan oleh Paskibra SMK Walisongo,” pungkas Sabeni.(ASHARI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close