PeristiwaTerkini

Lupa Matikan Api Kompor, Kafe di Depok Terbakar

DEBAR.COM.-DEPOK JAYA, DEPOK- Akibat lalai atau lupa mematikan api yang masih menyala di kompor, Cafe Ramu di Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (23/02/2021) malam, ludes terbakar.

Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk mengatakan kebakaran di Cafe Ramu diketahui sekitar pukul 21.15 WIB waktu pemilik dan karyawan sedang bersih-bersih.

“Waktu mau tutup (closing-red), sekitar pukul 21.15 WIB saat bersih-bersih karyawan ada yang lupa mematikan api di kompor penggorengan,” ujar Denny, Rabu (24/02/2021) pagi.

Dikatakannya, api tiba-tiba membesar dan menyambar ke kompor yang berada disamping kompor pengorengan.

“Sama karyawan cafe sudah sempati dipadamkan menggunakan alat seadanya, karena masih ada kobaran api, kemudian menghubungi petugas Damkar yang datang ke lokasi pukul 21.30 WIB. Api padam pukul 22.30 WIB,” ungkapnya.

Dalam peristiwa ini, lanjut Denny, salah seorang pegawai mengalami luka ringan di pelipis mata kanan.

“Kondisi korban tidak apa-apa hanya luka ringan saja terkena api saat memadamkan api dengan alat seadanya. Kerugian ditaksir belasan juta rupiah,” terangnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra menambahkan pihaknya telah meminta sejumlah saksi dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Selama proses penyelidikan lokasi kejadian kebakaran sudah dipasangi garis polisi,” tutupnya. (AG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close