PemkotRagamTerkiniTNI - Polri

Lurah Mekarjaya Sosialisasikan SE Wali Kota dan Maklumat Kapolri

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang merebak di Kota Depok, Kelurahan Mekarjaya melakukan gerak cepat, dengan mengadakan sosialisasi himbauan Wali Kota Depok serta Maklumat Kapolri, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh rumah ibadah. yang ada di wilayah Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Dikatakan Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin, upaya sosialisasi ini, adalah langkah kita bersama untuk mencegah berkembangnya virus Covid -19. Himbauan Wali Kota dan Maklumat Kapolri merupakan langkah tepat untuk kita taati.

“Setelah kemarin kita bekerjasama dengan PMI kota Depok melakukan penyemprotan ke beberapa rumah ibadah, hari ini kami melakukan sosialisasi himbauan Wali Kota dan maklumat Kapolri tentang pentingnya menghindari berkumpulnya massa dalam jumlah  banyak dan tetap berada didalam rumah,” ujar Zaenal yang didampingi Ketua RW 07 Muhammad Safi’I dan Babinkamtimas Aiptu Prio Tri Anggoro, Selasa(24/03/2020).

Zaenal menambahkan, apabila kita semua bisa mentaati himbauan dan maklumat ini, maka dalam waktu singkat kita mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mentaati himbauan Wali Kota dan juga maklumat Kapolri. Insya Allah semuanya akan cepat berlalu,” pungkasnya.(FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close