PendidikanRagamTerkini

Mahasiswa Universitas Sahid Jakarta Bagi-bagi Masker

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Untuk membantu dan meringankan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ditengah Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Universitas Sahid menugaskan mahasiswa prodi broadcast membuat event Lest Help Others membagi-bagikan masker.

“Memilih bagi-bagi masker karena masih banyak yang lalai untuk menggunakan masker dan masih banyak juga yang tidak peduli kesehatan. Untuk itu kami membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,” kata Ketua Kelompok Event, Dhea Aqshabilla, Jumat (15/01/2021).

Dikatakan Dhea, jumlah masker yang dibagikan lumayan banyak agar membantu masyarakat yang masih lalai atau yang tidak mampu sekaligus membeli masker.

“Pemilihan lokasi pembagian masker gratis di Jalan Margonda, Depok sangat pas. Pasalnya masih terlihat banyak yang lalai tidak menggunakan masker baik itu pedang kaki lima, gojek maupun pejalan kaki,” jelasnya.

Sementara Husman salah satu pedangan kaki lima mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dengan pembagian masker gratis dan peduli dengan pedagang kecil jangan sampai makin banyak terjadinya penyebaran covid ini.

“Maskernya berguna banget, tadinya saya tidak menggunakan masker jadi memakai masker sekarang karena dapet gratisan,” tutupnya. (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close