Da'wahTerkini

Majelis At-Taubah Depok Songsong Era Perubahan

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Usai melakukan musyawarah kerja (Muker) pada tanggal 15-16 Februari bulan lalu, Majelis At-Taubah Depok sudah melakukan susunan kepengurusan yang baru.

Pada saat pelaksanaan Muker Majelis At-Taubah Depok terjadi satu kegiatan yang sangat demokratis, banyak yang mencalonkan untuk menjadi ketua dari hasil muker, maka direkomendasikan ketua terpilih menyusun kepengurusan dan program kerja perlu digaris bawahi.

“Majelis At-Taubah di tahun 2021 ini menyongsong era perubahan. Karena dari pengurus baru kali ini, kita akan akomodir beberapa tambahan berkaitan kepada susunan pengurus, salah satunya yang baru itu adalah berkaitan dengan ekonomi,” kata Hafiduddin selaku Sekertaris Majelis At-Taubah Depok, Kamis (04/03/2021).

Hafiduddin mengatakan, dimana ekonomi sekarang ini sedang menurun, maka dari itu sekarang lagi digalakan ekonomi kreatif dimana banyak sekali potensi-potensi yang ada di At-Taubah yang bisa di dayagunakan dimasa era sekarang.

“Mudah-mudahan Majelis.At-Taubah bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan ekonomi maupun rohani apa yang menjadi program At-Taunah menjadi kenyataan,” harapnya.

Dirinya juga memoohon dukungan dari masyarakat berkaitan dengan Majelis At-Taubah, yang InsyAllah akan melakukan upaya-upaya berkaitan sinergitas baik pemerintak kota maupun kecamatan dalam menyongsong era perubahan. (HIL/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close