Da'wahTerkini

Majelis Taklim Darul Hadi Aktifkan Kembali Pengajian Rutinitas

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Majelis Taklim Darul Hadi kembali mengaktifkan kegiatan rutinitasnya pengajian mingguannya setiap Senin malam Selasa usai libur Idul Fitri 1441 Hijriyah dan masa pandemi Covid-19.

Ketua Majelis Taklim Darul KH. Rasyid Hasan Almadary mengatakan, setelah lama diliburkan pengajian rutinitas mingguan ini, baru mulai malam ini, Senin (22/06/2020) diaktifkan kembali pengajian rutinitas.

“Alhamdulillah, mulai malam ini kami aktifkan kembali pengajian rutinitas MT. Darul Hadi. Sudah cukup liburnya, sudah terlalu lama kita tidak pernah kumpul dalam pengajian, InsyaAllah musibah yang tengah melanda ini segera berlalu,” kata Kyai Rasyid usai pengajian rutinitas yang berlangsung di Yayasan Panti Asuhan Sakinah, Depok.

Dikatakan Kyai Rasyid, dengan diaktifkan kembali pengajian rutinitas ini, dirinya berharap para pengurus dan anggota untuk selalu dapat menyempatkan waktunya untuk mengikuti pengajian di MT. Darul Hadi.

“Kajiannya tetap Kitab Ihya Ulumuddin Imam Gozali yang dibimbing oleh KH. Zein Rofiq Fachrudin. Semoga dengan kumpulnya kita di pengajian MT.Darul Hadi semakin mempererat silaturahim dan menambah ilmu agama bagi kita semua,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pembina Majelis Taklim Darul Hadi, Ustad Bagja Wijaya memaparkan, banyak kegiatan program MT. Darul Hadi yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Meskipun ada yang berjalan, namun tidak maksimal karena keterbatasan waktu dengan dilarangnya berkumpul di masa Covid-19.

“Dengan di aktifkan kembali pengajian rutinitas ini, semoga program-program yang tertunda dapat dijalankan kembali sesuai yang telah disepakati bersama antara pengurus dan anggota untuk memakmurkan masjid, musolah dan para ustad,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close