RagamTerkini

Majelis Ta’lim RW 012 Kelurahan Baktijaya Santunani Yatim dan Dhuafa

DEBAR.COM.-BAKTIJAYA, SUKMAJAYA- Sebanyak 45 orang anak yatim dan dhuafa mendapat santunan dari Majelis Ta’lim Alhijrah yang berlokasi di Jalan Sampit IV ujung, Kelurahan Baktijaya, Depok.

Hadir dalam kegiatan santunan ini, Ketua RW 012 Imam Panuju, Ketua DKM Alhijrah Hariyanto, Ketua Panitia Hj. Hasanah, para ketua RT, tokoh masyarakat dan agama serta Ustad Mardani Ismail yang memberikan tausyiah.

“Terimakasih kepada ketua DKM Alhijrah dan Panitia yang telah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Ini bukti kita semua peduli pada anak yatim dan dhuafa,” ujar Imam Panuju, Minggu (29/09/2019) lalu.

Sedangkan Ketua Panitia Hj. Hasanah juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh warga, sehingga acara ini dapat terselenggara denagn lancar.

“Acara santunan ini merupakan agenda tahunan Majelis Ta’lim Alhijrah. Untuk tahun ini dana yang terkumpul dari para donatur berjumlah 26 Juta, diberikan kepada 45 orang yatim dan dhuafa.

Dirinya menambahkan, anak yatim sebanyak 25 orang dengan uang santunan 800 ribu dan dhuafa 20 orang dengan uang santunan 300 ribu. “Semoga tahun depan acara santunan ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close